WhatsApp Image 2019-10-09 at 12.06.28

Hai Milioners, kamu merasa punya pengetahuan yang luas atau kamu punya teman yang kalau ditanya apapun dia selalu ada jawabannya? Kalau ada, wow keren banget dong hampir nyaingin mbah google.

Kalau kamu atau temanmu merasa tahu segalanya, jangan sombong dulu guys! Karena ada Mr. Sotoy yang musti kamu tahu.

Siapa Mr. Sotoy? Seberapa Sotoynya dia?

BTW, siapa sih itu Mr. Sotoy? Mr. Sotoy ini adalah seorang yang katanya tau segalanya, apa pun permasalahan yang kamu alami dia bakal bantu kalian untuk cari solusinya. Nggak hanya itu, dia bisa muncul tiba-tiba alias dadakan, udah kaya semacam tahu bulat aja ya, hehe.

Kehadiran dan aksinya ini cukup nyeleneh. Nggak tau juga sih, apakah bisa bantu kamu atau mungkin malah bikin menyebalkan. Ya bisa dibayangkanlah, tiba-tiba muncul tanpa kita inginkan atau kita ketahui, khan bisa bikin sport jantung juga.

Mau tau aksinya dia, simak dulu videonya berikut ini!

Gimana Milioners, udah simak khan aksinya dia? Kalau menurut kalian, apakah kehadirannya bisa membantu atau malah bikin sebel? Hehehe

Kalo Milo sih penasaran, seberapa hebatnya sih dia punya pengetahuan sampai-sampai dia di namain Mr. Sotoy. Tapi, kemungkinan besar sih dipanggil Mr. Sotoy karena kesoktahuannya dia. Kira-kira kalau Milioners ketemu sama Mr. Sotoy ini, mau kalian apain ya?

Saran Milo sih, kamu ajakin dia buat ikutan kuis di Kuismilioner.com buat adu pengetahuanmu dengan dirinya, seberapa tahu dan hebatnya sih dia jawab semua pertanyaan kuis yang ada. Kalau memang dia jago dalam  menjawab kuisnya dengan benar, ya cocoklah dengan nama sebutannya, tapi kalau ternyata dia kalah, kamu berhak deh buat ngerjain dia.

Yang pasti, kalau kamu merasa paling tahu dari segala hal, coba jawab pertanyaan dulu deh di kuismilioner.com buat ngebuktiinnya.

Ikutin Kuisnya untuk jawab semua pertanyaan dengan benar di setiap hari, karena pengetahuan yang kamu miliki bisa dapetin berbagai hadiah yang kamu inginkan. Dari pada kamu Sotoy dan Sok Tahu, mending ikutan kuis di KuisMilioner karena di Kuismilioner.com – Semua Bisa Menang!

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here