Debut BTS di Panggung Grammy Awards, Gaya Rambut Jimin Jadi Sorotan

Rasanya tak ada habisnya memang jika membahas boyband asal korea yang satu ini. Pasalnya, setiap jejak langkah group boyband ini selalu memberikan pergerakan ter-update kepada para penggemarnya yang sering disebut ARMY. 

Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan sebutan BTS kali ini terlihat di red carpet dengan penampilan yang sungguh matching pada Minggu malam (26/01) di acara Grammy Awards 2020.

Selalu terlihat stylish, grup K-pop septet (sekelompok tujuh orang bermain musik atau bernyanyi bersama) itu datang dengan pakaian yang sangat cocok dan stylist untuk malam yang hangat di musim panas di Los Angeles, dengan mengenakan mantel panjang yang bervariasi dari Bogetta Veneta.

Debut BTS di Panggung Grammy Awards, Gaya Rambut Jimin Jadi Sorotan
Para Personil BTS Saat Berada Red Carpet Grammy Award 2020 Dengan Outfit yang Dikenakan.

Grup ini telah dijadwalkan untuk ikut tampil dalam acara Grammy dengan eksekutif produser Ken Ehlich sang legenda “Grammy Moments” ketika siaran,  yang mana saat itu juga mereka akan bergabung bersama Diplo, Mason Ramsey, dan “tamu rahasia” sebagai bagian dari pemenang Grammy Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus, untuk perform lagu “Old Town Road (All Stars)”.

BTS baru-baru ini kembali membuat sejarah ketika Recording Industry Association of America (Asosiasi industri rekaman Amerika) mengumumkan penampilan 2018 Billboard 200-topping LP Love Yourself: Answer sebagai penampilan yang mencapai penjualan platinum pertama di AS. Album Answer yang dirilis pada 24 agustus 2018 merupakan album KorSel pertama yang mendapatkan penghargaan emas dari RIAA dan sekarang terjual lebih dari 1 juta copy. 

Simak penampilan BTS saat perform bersama Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus di panggung Grammy

Baca Juga: Kuis BTS Digelar, ARMY Indonesia Wajib Ikutan!

ARMY Merasa Kecewa Atas Penampilan BTS di Grammy Awards 2020

Para fans BTS tentunya kecewa saat band nya tidak menerima nominasi apapun di acara tahunan Grammy Awards ke 62 itu, Meski berhasil membuat sejarah dimana merekalah grup kpop pertama yang berhasil mencapai penjualan di atas 1 juta copy di AS.

Selain kekecewaan karena tidak mendapatkan nominasi, ARMY juga kecewa karena saat BTS tampil di panggung Grammy terbilang sangat singkat. Beberapa army pun menyatakan kekecewaan mereka lewat media sosial twitter. Beberapa twit-an ARMY yang menyatakan kekecewaannya. 

 

Gaya Rambut Jimin BTS Jadi Sorotan ARMY

BTS hadir di acara Grammy Awards memberikan penampilan lagu “old town road all stars” di panggung bersama Lil Nas X, namun tampaknya tidak dapat memuaskan keinginan para ARMY. 

Bukan BTS jika segala sesuatu yang ada di tiap personil  tidak menjadi sorotan fansnya. Ada hal lain dari BTS yang dapat mengalihkan kekecewaan ARMY ketika salah satu member boyband ini memberikan penampilan baru di acara itu. Member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil memukau di red carpet dengan trench coat licin yang sederhana namun elegan, blazer, dan turtlenecks monokrom.

Dengan penampilan yang beda dari biasanya, mereka juga menata rambut dengan sederhana, biasanya bervariasi dari warna silver dan biru yang kemudian digantikan dengan warna coklat dan pirang.

Dilansir dari blog reddit, banyak dipenuhi bahasan tentang perubahan gaya rambut para member band tersebut. Namun yang menjadi sorotan adalah salah satu member dengan gaya rambut barunya yang berwarna pirang, ini benar-benar membuat para fans garis keras mereka terkejut. 

Jimin memamerkan rambut pirang nya dan para fans kaget namun senang dengan penampilan baru itu, dan banyak berkicau di twitter untuk memujinya.

Para fans yang berharap bisa melihat gaya rambut baru para member secara langsung bisa mencoba mendapatkan tiket tour global BTS mendatang dalam rangka mendukung album terbaru BTS yang akan segera dirilis yakni Map of Soul: 7 walaupun ada sedikit keraguan bahwa mereka akan mengubah kembali gaya rambutnya setelah kembali ke panggung.

Kira-kira gebrakan apa lagi yang akan dihadirkan oleh BTS, kita nantikan saja kelanjutannya. Untuk menunggu kejutan dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, kamu bisa mainkan dulu KUIS BTS di Kuismilioner.com. Kuis ini hadir setiap hari dengan hadiah yang tentu membuat kamu makin cinta dengan BTS. Mau tau tentang Kuis BTS selengkapnya? Klik DI SINI.

 

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah