Duha Syariah Solusi Bebas Riba, Hadirkan Kuis Fintech Syariah Pertama di Indonesia

Seiring berjalannya waktu, dalam pemenuhan kebutuhan yang kita rasakan saat ini semakin meningkat. Hal ini tentu tidak lepas dari biaya yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan. Entah itu kebutuhan pokok maupun sekunder, semuanya tentu harus membutuhkan biaya. Apa yang bisa kamu lakukan jika membutuhkan suatu barang atau jasa namun tak memiliki cukup biaya? Langkah yang diambil kemungkinan kamu gunakan kredit untuk proses pembiayaan.

Saat ini khususnya masyarakat muslim di Indonesia sudah banyak yang memperhatikan untung ruginya menggunakan kredit. Terlebih itu berkaitan dengan riba, masyarakat rupanya sudah banyak yang menyadari hal itu. Dengan adanya kasus ini, Duha Syariah hadir untuk menjawab keresahan masyarakat mengenai riba.

Duha Syariah Solusi Beli Barang Atau Jasa Bebas Riba

Duha Syariah merupakan platform yang mempertemukan Pemberi Pembiayaan dengan Penerima Pembiayaan untuk membeli barang atau jasa berdasarkan prinsip syariah (bebas riba).

Platform layanan pembiayaan untuk membeli barang atau jasa sesuai prinsip syariah (tidak memberikan pinjaman dalam bentuk uang tunai) ini berkomitmen mengedukasi masyarakat agar terus bisa secara langsung maupun lewat berbagai agenda bisa mengetahui seluk beluk pembiayaan syariah ini.

Motto yang diusung ‘Pembiayaan Syariah, Bebas Riba, Bebas Ribet’ menjadi andalan produk ini dalam meraih kepercayaan masyarakat, khususnya warga muslim Indonesia, yang memang makin menyadari kewajiban menjalankan ibadah sesuai syariah dalam kehidupan sehari- hari termasuk urusan yang menyangkut finansial.

Baca Juga : 3 Aplikasi Kuis Pembelajaran Ini Bikin Kamu Pintar Sekaligus Dapat Hadiah

Duha Syariah sebuah platform fintech berbasis syariah dengan layanan pembiayaan mudah, cepat, transparan dan bebas riba, menggandeng Kuismilioner.com menggelar program kuis Fintech syariah digital pertama di Indonesia.

Kuis Duha Syariah sendiri telah tayang di platform Kuismilioner.com sejak awal bulan ini, November 2019. Kuis mulai dapat dimainkan dari tanggal 1 sampai tanggal 30 November 2019.

Sama seperti pengertiannya, Kuis Duha Syariah mengulas pertanyaan seputar layanan pembiayaan yang diberikan kepada pengguna Duha Syariah. Mulai dari pertanyaan seputar kehadiran platform hingga keuntungan dan keunggulan yang dimiliki oleh Duha Syariah.

Klik di Sini untuk mainkan kuisnya. Tidak hanya hadiah saja yang kamu dapatkan, tapi kamu juga akan mendapat banyak keuntungan serta informasi saat memainkan kuis seputar Duha Syariah.

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here