Hah! Sutradara Film Eggnoid Buat Pengakuan Mencengangkan

Selang sehari kedatangan bintang tamu dari para cast dan penulis film Darah Daging, pada hari Cinemags kedatangan lagi bintang tamu dari para cast dan sutradara film Eggnoid. Kali ini yang datang berkunjung ke Cinemags dan Kuis Milioner adalah Morgan Oey, Sheila Dara dan sang sutradara Naya Anindita.

Sama seperti agenda sebelumnya, kedatangan para cast film Eggnoid ke kantor Cinemags dan Kuis Milioner adalah sebagai agenda media visit dalam mempromosikan film terbaru dari rumah produksi Visinema Pictures.

Apa sebenarnya Film Eggnoid?

Film Eggnoid merupakan film yang mengadaptasi cerita dari komik digital webtoon ke dalam versi layar lebar karya Archie the RedCat. Pada beberapa negara, Webtoon Eggnoid telah banyak dibaca oleh jutaan orang.

Meski tidak sama persis dengan cerita komiknya, Archie selaku pencipta komik merasa bangga karena komik miliknya bisa diangkat ke layar lebar. Di samping itu, Archie memang memberi kewenangan kepada pihak Visinema Pictures, tim kreatif dan sutradara untuk menerjemahkan Eggnoid ke bahasa mereka sendiri, selaku pembuat film tersebut.

Dalam sesi wawancara, Naya Anindita selaku sutradara film Eggnoid mengatakan bahwa proses syuting Eggnoid ini terbilang cukup cepat. syuting film hanya memakan waktu 14 hari saja untuk menyelesaikan film ini. Namun yang cukup memakan waktu lama adalah proses penulisan cerita, mulai dari ide sampai filmnya siap tayang, sebab memakan waktu sekitar satu tahun satu bulan dan hal itulah yang dianggap sebagai tantangannya.

Obrolan apa lagi kira-kira yang dibahas dalam film Eggnoid, sikap selengkapnya pada video berikut.

Bagaimana Membangun Chemistry di Film Eggnoid?

Memang, dalam memainkan sebuah film harus membangun sebuah chemistry terlebih melibatkan kisah hubungan, entah itu antara anak dengan orang tua, persahabatan apalagi tentang percintaan. Nah, dalam hal ini Sheila pun mengatakan bahwa pada awal-awal ketemu kayaknya masih awkward, apalagi ia mengakui kalau ia orangnya susah ngobrol sama orang baru.

Baca Juga: Pecah! Kuis Milioner Tantang Para Cast Darah Daging di Kantor Cinemags

Walaupun first time dipertemukan oleh sang sutradara, tapi ternyata begitu mulai ke scene, Sheila bisa merasakan canggung. Menurut Sheila, Morgan adalah salah satu aktor Indonesia yang sangat dicari. Karena, ia pun bisa merasakan sebagai partnernya, kalau Morgan sangat membuka diri. Bahkan ketika itu Sheila langsung mengucapkan dalam hati β€œOh, ini dia Eggy.”

Nampaknya keseruan percakapan mengenai film tidak sampai di situ saja, para pemain film Eggnoid serta Sutradara pun ditantang kembali oleh tim kreatif Cinemags untuk mainkan games. Dalam video berikut ini sang sutradara akan mengakui hal mungkin tidak kita sangka sebelumnya, apakah itu? cekidot sob!

Gokil, ternyata seorang sutradara cantik ini bisa lakukan hal yang nggak disangka seperti pada pengakuannya video di atas. Asli deh, kali ini mereka pecahkan suasana saat mainkan games dan buat menambah pecah suasana kini giliran team Kuis Milioner beri tantangan.

Semua casts dan sutradara Film Eggnoid ditantang untuk jawab semua pertanyaan kuis film Eggnoid di situs kuismilioner.com dengan cepat dan benar, dan hal apa yang terjadi saat mereka mainkan kuis? Lihat videonya di bawah ini!

Gimana Milioners tanggapan kalian ke mereka? Itulah sedikit cerita seru yang bisa disampaikan kepada kalian. Untuk Milioners yang penasaran dengan kisah seru filmnya, kamu bisa menonton filmnya yang diputar serentak pada tanggal 5 Desember 2019 di bioskop kesayangan kalian. Nggak lupa juga seperti biasa, cuma mau ingatkan kalian untuk ikutan juga kuis Eggnoid di kuismilioner.com.

Byeee, tunggu cerita seru dengan bintang tamuβ€Šβ€”β€Šbintang tamu lainnya ya.

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here