Hei, Ada Hadiah Qurban Buatmu Lho Untuk Sambut Idul Adha

0
14
Hei, Ada Hadiah Qurban Buatmu Lho Untuk Sambut Idul Adha

Hai sobat milioner gimana kabarnya? Pastinya pada sehat semuakan, oh ia ada yang tau ga sebentar lagi kita akan kedatangan hari spesial bagi umat islam, yaitu hari Idhul Adha, sobat milioner udah pada tau belum hari Idul Adha itu apa? Hayo ada yang tau ga nih hehe.

Kebanyakan sobat pada taunya Idul Adha identik dengan pemotongan hewan qurban dan sate, gulai, dan makanan yang berbahan dasar sapi dan kambing tentunya, tapi nggak semuanya seperti tadi Milo bilang, pastinya ada yang lebih paham makna dan artinya Idul Adha itu seperti apa, kalo mimin sih taunya makan aja hehe.

Tapi tunggu dulu nih sobat mimin bercanda ko tadi hehe mimin juga tau nih pengertian Idul Adha, nah miminĀ  mau menjelaskan sepintas mengenai Idul Adha itu seperti, nah mimin akan menjelaskannya untuk sobat milioner.

Idul Adha yaitu hari perayaan islam, yang mana adanya suatu peringatan yang wajib kita kerjakan, yaitu peringatan peristiwa qurban, yang mana Nabi Ibrahim menyerahkan anak laki-lakinya untuk mengorbankannya kepada Allah, disaat Nabi Ibrahim menyembelehnya Alloh langsung menggantinya dengan domba.

Saat hari H tiba, umat islam berkumpul pada pagi hari untuk melakukan salat Ied bersama-sama pada tanah lapang atau di dalam mesjid, sama halnya dengan perayaan ketika merayakan Idul Fitri.

Sesudah mengerjakan salat, dilakukannya dengan penyembelehan hewan kurban, untuk memperingatinya perinta Allah kepada nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti anak laki-lakinya.

Idhul Adha selalu dirayakan pada 10 bulan Dzulhijjah, dan tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2019 yang mana di hari ini bertepatan 70 hari setelah perayaan Idul Fitri. perlu kalian tau pada hari ini ya itu hari Tasyrik yang mana di haramkannya bagi umat islam berpuasa.

Dalam merayakan hari raya islam ini ternyata ada kuis berhadiah yang menyajikan kuis tentang seputar Idul Adha loh, kuis tersebut di persembah kan oleh Kuismilioner.com, apa kalian sudah tau kuismilioner.com itu apa?

Kuismilioner.com salah satu platfoam yang berbasis website yang mana di dalam website tersebut ada sejumlah kuis yang menarik serta seru, untuk di mainkan, di dalam kuisnya mengandung pengetahuan yang sanggat seru di mainkan bersama kawan.

Perlu sobat ketahui dalam kuis ini banyak sekali hadiahnya loh, selain mengedukasi juga bisa menghibur di waktu luang sobat loh, iseng-iseng berhadiah gtu hehe

Yuk coba kuisnya banyak hadiah yang menanti, dan kuismilioner.comini pun anti tipu-tipu sobat, banyak sekali yang memenangkan hadiahnya, ada yang mendapatkan Go-Pay, Ovo, dan kemarin pas ramadana ada hadiah umroh, dan ini bukan rekayasa loh sobat, sudah ada 2 orang pemenagnya.

Yuk ikutin kisnya dan menagkan hadiah menariknya, pastinya bakalan seru dan ga nyesel deh mainin kuisnya, enak lagi main kuis ini bersama kawan-kawab sobat, sembari ngumpul dan main kuis adu pengetahuan, pastinya dapat hadiahnya juga sobat hehe

Yuk nunggu apa lagi ikuti kuisnya dengan cara klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here