IU dan Suga BTS Bakal Kolaborasi, Army Kaitkan Dengan Jungkook

Lee Ji-eun atau lebih dikenal dengan sebutan IU dikabarkan akan comeback ke panggung hiburan. EDAM Entertainment agensi yang menaunginya saat ini, mengabarkan IU akan comeback pada bulan Mei 2020. Bersamaan pengumuman itu, IU juga Dikabarkan akan bekerjasama atau berkolaborasi dengan salah satu personil BTS, yaitu Suga. 

“IU akan merilis single digital pada 6 Mei dan juga merilis video musik untuk lagu tersebut.” – EDAM Entertainment

EDAM Entertainment , mengungkapkan rincian tentang pengumuman kejutan comeback IU. Kembalinya ini menandai rilis lagu pertama IU sejak mini album Love poem-nya, yang keluar pada November tahun lalu.

Telah diketahui bahwa IU telah selesai merekam video musik untuk lagu tersebut, dan secara aktif berpartisipasi dalam produksi lagu, termasuk dalam komposisi dan lirik, serta konsep keseluruhan untuk single, yang berada pada tahap akhir dari persiapan untuk rilis.

Baca Juga: Sukses Kumpulkan 50 Juta Penonton, BTS Akan Rilis Serial Documenter

EDAM Entertainment mengatakan bahwa kolaborasi antara IU dan Suga BTS akan hasilkan sebuah karya musik yang unik. Suga membantu dalam penciptaan lagu. Tidak sepenuhnya jelas apakah Suga hanya membantu dalam produksi, atau apakah ia juga akan tampil dalam lagu.

Namun tersebar kabar pula, bahwa Suga akan berpartisipasi sebagai produser sekaligus turut tampil dalam lagu terbaru IU tersebut. Bikin penasaran aja ya. Apapun hasilnya nanti, kita berharap saja kolaborasi IU dengan Suga BTS akan keren banget. 

Army banyak sebut Jungkook atas berita kolaborasi IU dengan Suga

Bukan Army namanya jika setiap langkah personel BTS selalu jadi perbincangan para penggemar setianya. Kabar kolaborasi IU dengan Suga nampaknya jadi bahan perbincangan antar Army di berbagai perkumpulannya. Baik itu group Whatsapp, Forum hingga group sosial media seperti Facebook. 

Kemunculan berita IU akan kolaborasi dengan Suga BTS memunculkan banyak tanggapan. Ada yang mendukungnya namun ada pula yang merasa sedih karena sang idola seolah-olah bersama wanita lain. Memang sungguh ada-ada saja ya. 

Selain itu yang cukup menjadi sorotan lain dari tanggapan para penggemar setia BTS adanya banyak komentar yang menyebutkan personel BTS  lain, yaitu Jungkook. 

Seperti beberapa pernyataan ARMY di group facebook berikut ini yang menanggapi perihal berita kolaborasi tersebut.

“Perasaan Jungkook deh yg suka ama IU kok jadi Suga yg collab 😂” – Yuja Lee DaeLix 

“Mbk IU dan Mas Agus collab aku tunggu penasarn lagunga kyg apa dan bkln Kyag gimna ya mvnya😁 penasarn juga reaksinya jungkook 😂,” – Ninna Ninnu Ninni 

“Uwwu jungkook panas 😂😆” – Jaestline Ferfanho

“Ya ampun malah coleb Ama Suga gw…kasian ama jk🤣” – Qowi Yatul Sholiah

Itulah beberapa “keusilan” dari beberapa Army yang menanggapi berita kolaborasinya IU dengan Suga. Hingga artikel ini diturunkan, nampaknya ada beberapa Army yang akhirnya pun menanggapi komentar tersebut. Dikatakannya agar tidak usah mengkait-kaitkan antara IU, Suga dan Jungkook. 

Ya kita tunggu aja Milioners, semoga kolaborasi IU dengan Suga segera terealisasi dan menghasilkan karya baru dalam dunia musik dan dinikmati para pendengarnya. Soal Jungkook, semoga ia pun segera hasilkan karya terbarunya pula.

Milioners ikutin terus juga ya informasi seputar BTS yang dikemas seru ke dalam bentuk kuis. Hanya di Kuis BTS, kamu bisa dapatkan informasi seputar BTS sekaligus dapetin banyak hadiahnya. Kuis BTS hanya di Kuismilioner.com, Semua Bisa Menang! Uwwu. 🙂

kuis online berhadiah
kuis online