Kamis, (28/11) kantor media Cinemags (majalah dan website mengulas informasi seputar film) yang juga sebagai basecamp dari situs kuis terbesar Indonesia (kuismilioner.com) kedatangan tamu spesial dari sutradara dan para pemain film Si Manis Jembatan Ancol 2019.

Diantaranya ada Ozy Syahputra, aktor kawakan yang sudah malang melintang di dunia hiburan dan bisa disebut sebagai ikon sinetron dan film lawas dengan judul yang sama di tahun 90an. Kemudian ada Arifin Putra yang turut membintangi film Si Manis Jembatan Ancol tahun ini, acting dari beberapa film yang pernah ia bintangi tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

Tak ketinggalan Sutradara dalam film ini, Anggy Umbara turut hadir dalam kegiatan media visit ke kantor cinemags. ”Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” mungkin itu kata pribahasa yang pas untuk sutradara ini. Pasalnya ayah dari Anggy Umbara adalah seorang sutradara kawakan di jamannya dan sukses menyutradarai film yang pernah meledak di bioskop Indonesia dengan judul film “Lima Cewek Jagoan” pada tahun 1980.

Darah sutradara dari sang ayah rupanya mengalir pada Anggy Umbara, karena banyak beberapa film yang sukses atas tangan dinginnya, seperti pada film Comic 8 dan film remake Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Kehebohan Sutradara dan Pemain Film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor CinemagsKedatangannya ke kantor media Cinemags merupakan salah satu agenda dalam memperkenalkan film remake terbaru dari rumah produksi MultivisionPlus. Walau dengan judul film yang sudah tak asing lagi, di film terbarunya Anggy Umbara ini terdapat banyak pengembangan cerita namun aura angker dan keseraman dari sosok Si Manis tidak akan hilang begitu saja.

Baca Juga: Kontroversi Hingga Fakta Tersembunyi Film Joker

Ada yang Baru Dari Film Si Manis Jembatan Ancol

Mungkin banyak yang mengira bahwa kembalinya aktor Ozy Syahputra turut berperan dalam film Si Manis Jembatan Ancol akan memerankan kembali sosok hantu melambai yang menjadi teman dekat dari hantu Si Manis. Namun, ternyata salah jika kamu memiliki perkiraan seperti itu.

Pasalnya, dalam film ini Ozy Syahputra sangat bertolak belakang dari acting-acting sebelumnya. Di film ini Ozy akan berperan sebagai rentenir yang jahat yang justru akan menjadi musuh dari Si Manis karena dirinya yang menyarankan untuk membunuh Si Manis. Hal ini pula yang membuat Ozy Syahputra terdorong kembali untuk berperan dalam film Si Manis Jembatan Ancol.

Tidak hanya dari ikon sang pemeran, alur cerita dari film ini pun akan berbeda dari serial tv serta film yang pernah tayang di tahun 90an. Sedikit bocoran, cerita film Si Manis Jembatan Ancol 2019 akan kembali kepada kisah awal saat Si Manis mengalami kejadian tragis yang menimpa dirinya. Latar waktunya pun di-setting menjadi sekitar tahun 70an.

Nampaknya film bertema urban legend satu ini tak akan lekang oleh waktu, karena selalu saja dinanti dan membuat orang penasaran dengan ceritanya. Untuk mengobati rasa penasaran, kamu bisa saksikan film Si Manis Jembatan Ancol kurang lebih sebulan lagi dari sekarang, tepatnya tanggal 26 Desember 2019.

Cinemags Tantang Cast dan Sutradara Si Manis Jembatan Ancol Main Kuis

Tidak hanya mengupas cerita seputar film Si Manis, tim dari Cinemags bersama Kuis Milioner memberikan tantangan kepada para pemain sekaligus sutradara dari film tersebut. Mereka ditantang untuk menjawab beberapa pertanyaan kuis seputar kisah Si Manis. Mulai dari sejarah hingga seputar filmnya tersaji dalam pertanyaan dan dikemas dalam kuis Si Manis Jembatan Ancol.

Kehebohan Sutradara dan Pemain Film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor CinemagsPara pemeran film Si Manis sangat antusias menjawab beberapa pertanyaan yang tampil di situs kuismilioner.com. Dengan dibatasi waktu yang ada, jawaban dari mereka pun sangat cepat dan tepat. Bahkan ada jawaban dari pertanyaan kuis yang mereka revisi. wah benar-benar salut dengan para pemain film ini.

Untuk milioners bisa ikut mainkan juga kuisnya di kuismilioner.com. Kuis Ini dapat Milioners mainkan mulai hari ini hingga 1 bulan ke depan. Hadirnya kuis Si Manis Jembatan Ancol ini tentu sangat tepat untuk kamu yang menanti penayangan filmnya di bioskop.

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here