Miniseri Sementara Selamanya, Debut Reza Radian Sebagai Sutradara

Di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19), rupanya tidak ada halangan bagi seorang aktor film kawakan satu ini untuk terus berkarya. Tidak hanya lewat perannya, Reza Rahadian kali ini sekaligus melakukan debutnya sebagai sutradara.

“Sementara, Selamanya” merupakan miniseri terbaru yang diperankan dan disutradarai sendiri oleh Reza Rahadian. Alasan ia ingin menyutradarai karena Reza sudah jatuh cinta terhadap naskahnya dari sang penulis Ika Natassa.

Awalnya film miniseri ini direncanakan hanya akan ditayangkan di channel youtube atau Instagram Tv. Namun setelah obrolan panjang yang berkembang, miniseri ini akan tayang di Vidio, sebuah platform video-on-demand.

Salah satu tantangan dalam memproduksi miniseri adalah melakukan syuting ditengah pandemik yang belum usai. Meski demikian, agar proses syuting tetap berjalan seluruh kru tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara, Selamanya Kisahkan Apa?

Miniseri “Sementara, Selamanya” berkisah tentang Saka dan Zara, sepasang suami istri, yang memutuskan tinggal terpisah sementara karena Zara bertugas sebagai dokter yang menangani pasien COVID-19.

Panggilan video menjadi sebuah ‘penyelamat’ pernikahan mereka, satu-satunya cara untuk membuat semua yang abnormal ini terasa normal.

Menjalani hidup masing-masing dengan terpisah jarak mungkin tidak semudah dengan apa yang mereka bayangkan. Ketika muncul suatu permasalahan, ketika itu pula perjuangan yang dilakukan untuk pertahankan hubungan mereka.

Film ini dibintangi Reza Rahadian sebagai Saka, Laura Basuki sebagai Zara, dan beberapa pemeran lainnya seperti Christine Hakim sebagai Ibu, dan Ruth Marini sebagai Sri. Skenarionya ditulis oleh Ika Natassa, disutradarai oleh Reza Rahadian serta diproduseri oleh Arya Ibrahim, merupakan produksi pertama dari rumah produksi Spasi Moving Image.

Kira-kira bagaimana jalan cerita antara Saka dan Zara mempertahankan hubungan mereka secara terpisah di tengah pandemik yang sedang berlangsung? Tunggu penayangan miniseri @sementaraselamanya yang bisa kalian saksikan gratis mulai tanggal 6 Juni 2020 di aplikasi Vidio.

Saksikan Obrolan Reza Rahadian Dengan Cinemags

Untuk cari tahu lebih dalam pada kisah miniseri “Sementara, Selamanya”, Milioners bisa saksikan dulu obrolan dengan sang sutradara Reza Rahadian dengan Cinemags di Live Instagram.

View this post on Instagram

Miniseri Sementara,Selamanya berkisah tentang Saka dan Zara , sepasang suami istri, yang memutuskan tinggal terpisah sementara karena Zara bertugas sebagai dokter yang menangani pasien COVID-19. Panggilan video menjadi ‘penyelamat’ pernikahan mereka, satu-satunya cara untuk membuat semua yang abnormal ini terasa normal. Reza yang jatuh cinta dengan naskahnya memutuskan untuk menyutradai sekaligus berakting. Film ini dibintangi Reza Rahadian sebagai Saka, Laura Basuki sebagai Zara, Christine Hakim sebagai Ibu, dan Ruth Marini sebagai Sri. Skenarionya ditulis oleh Ika Natassa, disutradarai oleh Reza Rahadian serta diproduseri oleh Arya Ibrahim, merupakan produksi pertama dari rumah produksi Spasi Moving Image. Miniseri @sementaraselamanya bisa disaksikan gratis mulai tanggal 6 Juni 2020 di aplikasi Vidio. . . Penasaran gimana cara Reza Rahadian, melakukan penyutradaraan sekaligus berakting sebagai pemain utama? dan gimana Arya Ibrahim selaku sang Produser untuk menyiapkan produksi dan tetap kreatif di tengah pandemi? Saksikan Live Interview mereka ONLY ON INSTAGRAM Instagram @cinemagsnews DON'T MISS IT! Jum'at 05 Juni 2020 di jam 17.00-18.00 Kuy yang mau tanya2 soal film ini silahkan dm melalui @cinemagsnews dan @kuismilionercom atau langsung chat selama interview berlangsung. Jangan lupa besok Jumat jam 17.00 yaa 👌 STAY TUNED! . . Follow us on instagram @cinemagsnews #cinemags #cinemags #cinemagsnews #cinemagsmagazine #cinemagsbukansekadarmajalah #movies #film #filmIndonesia #filmlokal #AmanDiRumah #MediaLawanCovid-19 #SementaraSelamanya #rezarahadian

A post shared by Cinemags Magz & Digital (@cinemagsnews) on

Penasaran gimana cara Reza Rahadian, melakukan penyutradaraan sekaligus berakting sebagai pemain utama? dan bagaimana Arya Ibrahim selaku sang Produser untuk menyiapkan produksi dan tetap kreatif di tengah pandemi?

DON’T MISS IT! Milioners dapat saksikan Live Interview mereka hanya di Instagram @cinemagsnews. Jum’at 05 Juni 2020 pada jam 17.00-18.00.

Yuk yang mau tanya-tanya seputar film ini silahkan DM melalui @cinemagsnews dan @kuismilioner atau langsung chat selama interview berlangsung. Jangan lupa besok Jumat jam 17.00 yaa 👌

STAY TUNED!

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah