Mr. Sotoy Makin Menjadi-Jadi Gunakan Filter Instagram Story Ini

Buat yang sering pakai media sosial pasti nggak asing lagi dengan yang namanya Instagram. Yups, media sosial yang satu ini memang sangat hits digunakan disbanding media social sejenisnya. Nggak cuma berisi postingan foto saja, saat ini Instagram sangat lengkap menyediakan fitur medianya untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Instagram yang dulunya hanya berisi postingan 1 foto dan sedikit durasi (hanya 30 detik) untuk video dalam sekali posting, kini memberikan ruang kapasitas yang lebih besar. kamu bisa masukkan 10 foto dan video berdurasi maksimal 1 menit untuk sekali postingan di feed Instagram.

Tak hanya itu saja, Instagram menambahkan fitur video yang bisa ditonton dengan durasi tayang selama 60 menit (1 jam) lewat fiturnya yang bernama IG-TV.

Saat ini yang paling cepat terlihat tingkat kreatifitas pengguna instagram adalah dengan hadirnya filter pada instagram story. Meski banyak yang mengatakan bahwa fitur ini mengadopsi aplikasi snapchat, namun pengguna setia instagram tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, pengguna instagram saat ini diberi kebebasan untuk membuat filter sendiri dalam instagram story. Seperti beberapa akun terkenal yang membuat filter kece untuk Instagram Story, diantaranya @Slakeymedia, @Filtermuse, @Lukalangabriel, @wrld.space dan banyak lagi.

Tak kalah dengan para kreator filter yang disebutkan di atas, ada pula pembuat filter Instagram Story dengan konsep kearifan lokal. Seperti pada akun @karetsatu, ia cukup kreatif membuat beberapa filter yang cukup unik untuk digunakan. Salah satu karya @karetsatu yang digunakan Mr. Sotoy adalah filter Head Quiz. Kemungkinan filter ini terinspirasi dari sebuah acara kuis yang pernah tayang di salah satu channel tv swasta.

Head Quiz filter membuat para penggunanya untuk melakukan tebak gambar. Gambar akan muncul tepat di atas kepala seseorang ketika kamera diarahkan ke tubuhnya. Mau tau tampilan filternya seperti apa, cek video Mr. Sotoy yang sedang mainkan kuis dari filter Instagram:

Dalam video tersebut, Mr. Sotoy makin terlihat kesotoyannya dengan jawab tebak-tebakkan gambarnya. Dan yang paling random, mungkin karena kesotoyannya, dia terlihat nggak punya temen buat mainkan kuisnya. Alhasil dia coba mainkan kuisnya dengan kesendiriannya, haha kasihan tapi ngeselin ya.

Nah Milioners, buat kamu yang suka berselancar di Instagram bisa juga gunakan filter tersebut buat mainkan tebak gambar bersama teman-temanmu. Pasti seru mainkan game di filter Instagram ini setelah kamu mainkan kuis-kuis yang ada di kuismilioner.com.

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here