Pecah! Kuis Milioner Tantang Para Cast Darah Daging di Kantor Cinemags

Kamis (4/12) kantor Cinemags kedatangan tamu spesial dari para pemain dan penulis film Darah Daging. Kedatangannya merupakan salah satu agenda dalam mempromosikan film yang akan tayang perdana pada hari jumat (5/12). Para pemeran yang hadir diantaranya adalah Tanta Ginting, Rangga Nattra, Arnold Leonard, Estelle Linden, Diandra Sabrina, dan penulisnya, Beby Hasibuan.

Sejak awal kedatangan ke kantor Cinemags, tanpa rasa canggung atau malu para pemain film ini sangat menunjukkan ekspresi keceriaannya. Ditambah ketika sesi wawancara, cast dari film Darah Daging menjawabnya dengan seru dan membuat suasana menjadi pecah. Mau lihat keseruannya, yuk simak pada video berikut ini!

 

Tak hanya itu saja, setelah seru-seruan menceritakan seputar film, Cast dan penulis dari film Darah Daging ditantang Cinemags dan Kuismilioner untuk bermain games yang diberi nama Pernah atau Tidak Pernah?. Games ini memberikan tantangan kepada cast dan penulis film untuk menceritakan seputar pengalamannya yang pernah dialaminya. Mau tahu seperti apa? cekidot!

Sinopsis Film Darah Daging

Mengutip dari jawaban para pemain dalam sesi wawancara, dijelaskan bahwa Darah Daging merupakan sebuah film drama keluarga yang dibumbui oleh banyak action. Meski pada kenyataannya, banyak pula yang mengira bahwa film ini bergenre horor. Film yang diproduksi Skylar Picture dan disutradari oleh Anggi Umbara akan tayang serentak dibioskop pada tanggal 5 Desember 2019.

Film ini mengisahkan tentang hubungan tiga saudara diantaranya Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard) yang ingin menyelamatkan nyawa ibu mereka. Sang ibu sakit keras dan membutuhkan biaya banyak, jalan satu-satunya adalah mereka harus melakukan perampokan bank.

Kemudian, mereka mengajak sahabat Rahamat sejak kecil yaitu Salim (Donny Alamsyah) lalu Salim pun mengajak sepupunya Borne (Tanta Ginting) karena Borne memiliki senjata api yang dibutuhkan untuk merampok. Perampokan pun dilakukan di bank tempat Fikri bekerja sebagai pegawai magang. Namun tak disangka ternyata perampokan tak berlangsung mulus sesuai rencana.

Cerita perampokan ini pun terkisahkan pada saat Hana (Estelle Linden) mengunjungi Salim di tahanan untuk menggali kebenaran dari perampokan yang terjadi 14 tahun lalu. Siapakah Hana? Bagaimana kisah perampokan tersebut terjadi?

Biar nggak ketinggalan ceritanya, pesan tiket nontonnya segera untuk menjawab rasa penasaranmu. Dan seperti biasa, jangan lupa untuk mainkan kuis Darah Daging di Kuismilioner.com.

kuis online berhadiah
kuis online