Peele Hadirkan Kengerian Kembali Lewat Film Us, Pecinta Horor Harus Nonton!

Lewat film Get out yang tayang pada tahun 2017, Jordan Peele berhasil membawa film horror tersebut meraih penghargaan Oscar dalam kategori Best Picture. Tak hanya satu penghargaan, film tersebut pun menyabet 5 piala Oscar sekaligus. Dalam ajang Academy Award, film Get Out pun berhasil masuk dalam nominasinya.

Nyatanya, Peele memang tidak main-main dalam membuat film bergenre horror. Pelee yang merupakan orang kulit hitam pertama sebagai penulis, sutradara serta produser dalam penghargaan Oscar ini telah memproduksi kembali film bergenre horror, dengan judul film; Us.

Seperti pada film produksi Peele sebelumnya, “Us” membawa kembali kisah horror dengan pemeran berkulit hitam menjadi tokoh utama dalam film ini. Hal ini tentu tidak aneh lagi, karena sang sutradara Jordan Peele, sebelumnya merupakan comedian yang pernah berkomentar mengenai isu rasisme di Amerika Serikat. Tentu bisa dilihat dari film-film yang telah dihasilkannya sangat ambisius.

Film Us sendiri adalah film kedua Peele yang memiliki genre horror. Dengan menggaet Lupita Nyong’o yang merupakan salah satu aktris Hollywood yang pernah beradu acting bersama Chadwick Boseman dalam film Black Panther.

Sinopsis:

Film Us mengisahkan sebuah keluarga yang tengah menghabiskan waktu liburan ke suatu wilayah di Santa Cruz, California. Keluarga tersebut terdiri dari sepasang suami istri Gabe Wilson (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) dengan dua anaknya Zora Wilson (Shahadi Wright Joseph) dan Jason Wilson (Evan Alex).

Seperti pada video trilernya, ketegangan pada sebuah keluarga ini pun sudah mulai terjadi sesaat satu keluarga ini berliburan ke pantai. Jason Wilson yang merupakan anak kedua sempat hilang dari jangkauan sang ibu, yang kemudian menimbulkan kepanikan dalam keluarga.

Hal ini bukan apa-apa, sang ibu (Lupita Nyong’o) terkesan memang sangat protektif. Adelaide memang pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan saat kecil, dan ia tidak mau anak-anaknya mengalami hal demikian.

Ketegangan yang terjadi pun berlanjut saat sang keluarga tiba di kediamannya. Di malam hari yang sepi, muncul penampakan dari luar rumah dengan empat sosok orang yang tidak mereka ketahui. Dilihat lagi dengan lebih dekat, ternyata keempat orang tersebut memiliki rupa yang sama terhadap satu keluarga Wilson. Berikut video trilernya:

Kira-kira siapakah “kembaran” dari keluarga Wilson tersebut? Dan apa tujuannya mendatangi keluarga Wilson yang tengah berlibur? Untuk mengetahui penyebab ketegangan dan kengerian dari kisahnya, kamu memang harus nonton film horror ini yang tentunya semua akan terjawab asal-usul dari misterinya.

Seperti biasa, Indonesia mendapatkan porsi lebih dulu untuk menyaksikan Film-film Hollywood, pasalnya film Us sudah tayang serentak di seluruh bioskop pada hari ini (20/3). Ayo saksikan filmnya untuk mengetahui jawaban dari semua terror yang menghantui.

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah