Sukses Kumpulkan 50 Juta Penonton, BTS Akan Rilis Serial Documenter

Sebanyak 50 juta penonton menyaksikan penampilan BTS selama dua hari. Dengan tajuk “Bang Bang Con”, konser BTS dan acara fan meet terakhir disiarkan langsung di channel YouTube resminya selama akhir pekan.

Menurut agensi BTS Big Hit Entertainment, terdapat dua sesi streaming yang langsung meraup 50,59 juta penonton selama 24 ja. Totoal tertinggi 2,24 juta pemirsa login secara bersamaan pada satu titik.

Konser “Bang Bang Con” diselenggarakan BTS untuk menghibur para penggemar yang berdiam diri di rumah sambil mengikuti arahan social distancing yang dilakukan di seluruh dunia. Konser ini berisi cuplikan dari konser BTS dan acara fan-and-greet yang diadakan antara 2015 dan 2018.

Baca Juga: BTS Gelar Konser Online di Tengah Pandemik, Dapatin Tiketnya Di Sini!

Uniknya, sekitar 500.000 “ARMY Bombs,” atau stik lampu penggemar resmi BTS, terhubung ke aplikasi komunitas penggemar bernama Weverse dari 162 wilayah di seluruh dunia, menyala dalam berbagai warna sesuai dengan konser yang disiarkan di YouTube.

Di sela-sela pertunjukan, para anggota BTS memperkenalkan penggemar dengan cara-cara yang dapat mereka lakukan di rumah dan mendorong mereka untuk bangun dan makan.

Big Hit Entertainment pun menyatakan bahwa konser ini telah membuka cara baru untuk menyatukan konser ARMY di seluruh dunia. Dengan melampaui pengalaman menonton yang sederhana.

BTS Akan Rilis Serial Dokumenter di Bulan Mei

Di akhir acara konser Bang Bang Con, BTS juga menyinggung konten baru yang mengatakan bahwa “Pada bulan Juni, BTS kembali ke kamar ARMY.”

Sementara itu, setiap anggota BTS memberikan penggemar melihat kehidupan sehari-hari mereka melalui YouTube untuk para penggemar di rumah mereka. Yang pertama adalah leader RM, yang menunjukkan dirinya bekerja di dalam studionya pada 17 April.

Perihal suksesnya konser online yang telah digelar, BTS akan memberikan kejutan baru bagi para penggemarnya. Rupanya BTS akan merilis serial dokumenter seputar kehidupannya di balik panggung ketika mengadakan tur dunia. Serial dokumenter ini berjudul Break The Silence: Docu-Series yang akan dirilis di Weverse.

Video series dokumenter BTS akan tayang pada tanggal 12 Mei 2020, mulai pukul 21.00 waktu setempat atau diperkirakan sekitar 19.00 WIB.

Namun untuk mengakses film series documenter BTS, Army harus lakukan Pre-Order yang akan dimulai pada tanggal 28 April 2020. Dalam arti, penggemar tidak dapat mengaksesnya secara gratis untuk menyaksikan penampilan para idolanya. Huhuhu, sabar ya Army.

Biar kamu nggak kecewa, kamu ikuti aja Kuis BTS yang dipersembahkan oleh Kuismilioner.com. Kuis spesial khusus membahas seputar BTS bisa kamu mainkan setiap harinya. Tidak hanya keseruan yang bakal kamu dapetin, tapi kamu juga berkesempatan besar buat dapetin banyak hadiah. Mulai dari pulsa, saldo e-wallet hingga official merchandise BTS bisa kamu dapetin!

kuis online berhadiah
kuis online berhadiah